Berita & Media

BERITA TERKINI

Bumiputera terima Penghargaan dari BNI atas transaksi mencapai 10 juta


Fauzi Arfan, Direktur Teknik dan Operasional Bumiputera menerima penghargaan dari Bank BNI atas transaksi mencapai 10 juta dalam 3 tahun terakhir.

Pengharhaan diserahkan oleh Krishna Suparto, Direktur Business Banking Bank BNI, bertempat di Hotel Sultan. Jakarta, 25 September 2013.

dari kiri : Nirwan Daud, Direktur SDM dan Umum Bumiputera, Fauzi Arfan, Direktur Teknik dan Operasional Bumiputera, Krishna Suparto, Direktur Business Banking Bank BNI, Iwan Komarudin, Kepala Divisi TBS Transactional Business and Services Bank BNI.

BNI memberikan penghargaan kepada Bumiputera atas dukungan kerjasama yang telah terjalin,  bahwa Bumiputera telah memanfaatkan fasilitas e-chanel yang disediakan BNI dengan maksimal. "Bumiputera merupakan salah satu icon nasabah kami, dalam satu bulan ini saja transaksi telah mencapai 50 ribu transaksi."  Terang Iwan Komarudin, Kepala Divisi TBS Transactional Business and Services Bank BNI.

Lebih lanjut Iwan menjelaskan "Kami melihat Bumiputera sebagai perusahaan yang menganut pelaksanaan operasional sebagai merchand  baik yaitu elektronik. Dimana memungkinkan tranparancy dan kecepatan yang selama ini sudah menggunakan chanel-chanel electronik banking, yang memungkinkan kontrol sangat tinggi. Ini yang memicu kami untuk selalu meningkatkan pelayanan." 

Dalam kesempatan ini, Fauzi Arfan, Direktur Bumiputera menyampaikan terima kasih kepada BNI atas pernghargaan yang diterima Bumiputera. "Terima kasih BNI, penghargaan ini adalah sesuatu yang sangat berharga bagi kami. Sekaligus it showing to every body bahwa Bumiputera sudah sofisticated dengan menggunakan layanan electronic banking."

 

primra fakhda

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas