Berita & Media

SIARAN PERS

Bumiputera Lindungi 3,7 Juta Atlet KONI


Palembang - Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 memberikan dukungannya terhadap dunia olahraga Tanah Air dengan memberikan perlindungan asuransi jiwa kepada 3,7 juta atlet Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Penandatanganan kerjasama antara Bumiputera dan KONI dilakukan di Hotel Griya Agung, Palembang (29/11) dilakukan oleh Madjdi Ali selaku Direktur Utama Bumiputera dan Tono Suratman selaku Ketua Umum KONI Pusat, disaksikan oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan 33 Pengurus KONI. Kerjasama dengan KONI diharapkan dapat membuat masyarakat semakin dekat dengan Bumiputera dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap asuransi.

"Bumiputera sangat bangga dapat mendukung dunia olahraga di Tanah Air dengan memberikan proteksi atau perlindungan melalui asuransi jiwa bagi 3,7 juta atlet dan official yang tergabung di dalam Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI),'' ujar Madjdi Ali, Direktur Utama AJB Bumiputera 1912.

3,7 Juta atlet dan official Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) akan mendapatkan perlindungan dari asuransi Bumiputera selama 3 tahun. Besaran nilai uang pertanggungan untuk setiap anggota KONI adalah Rp. 1.000.000,- dengan premi Rp. 25.000,-/bulan. Lewat kerjasama ini logo Bumiputera akan ada disetiap Kartu Tanda Anggota KONI selama 3 tahun kedepan.
"Kami akan terus menjaga komitmen dengan memberikan produk asuransi dan layanan terbaik kepada masyarakat," Madjdi Ali, menambahkan.

Beberapa waktu lalu Bumiputera telah meluncurkan dua produk terbaru (Mitra Proteksi Mandiri dan Mitra Warisan) untuk memberikan beragam pilihan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.***

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas