Berita & Media

SIARAN PERS

Bumiputera Fun Walk


Pemecahan Rekor Muri Fun Walk 4000 Payung Terbuka Strategi Menuju Asuransi Bumiputera yang Modern

Jakarta (12/2) - Berkat kepercayaan masyarakat Indonesia, AJB Bumiputera 1912 masih bertahan hingga usianya yang ke-100 tahun. Melalui beragam produk dan layanannya, Bumiputera telah memberikan ketentraman tidak hanya bagi pemegang polis tetapi juga keluarga pemegang polis.

"Bagi kami, konsumen Bumiputera tidak hanya para pemegang polis tetapi juga keluarganya. Karena keuntungan berasuransi secara tidak langsung juga akan dirasakan oleh keluarga pemegang polis. Dengan berasuransi sebenarnya, seseorang sudah memberikan perlindungan bagi orang yang disayanginya. Melalui program yang dikemas secara fun ini, kami ingin tampil lebih modern untuk lebih dekat dengan masyarakat", ujar Dirman Pardosi, Direktur Utama AJB Bumiputera 1912.

Partisipasi masyarakat dalam mendukung setiap program yang dilakukan Bumiputera merupakan wujud rasa memiliki (sense of belonging) yang harus diapresiasi. Untuk itu Bumiputera selalu berusaha memenuhi harapan masyarakat Indonesia melalui beragam inovasi program.

Bentuk Usaha Bersama atau yang dikenal dengan istilah MUTUAL (non perseroan terbatas), adalah bukti bahwa pemegang polis mempunyai andil yang besar terhadap kesuksesan Bumiputera. Karena pemegang polis sekaligus menjadi pemilik perusahaan. Sebagai pemilik perusahaan, pemegang polis memegang kekuasaan tertinggi, yang menentukan garis besar kebijakan penyelenggaraan usaha asuransi jiwa. Kekuasaan tetinggi ini dituangkan dalam Rapat Badan Perwakilan Anggota (BPA) Pemegang Polis.

"Program Fun Walk dengan 4000 Payung Terbuka adalah simbol kebersaman semua komponen yang merasa memiliki Bumiputera untuk saling melindungi satu sama lain. Partisipasi banyak orang yang merupakan bagian dari keluarga besar Bumiputera adalah kekuatan yang harus dijaga dan senantiasa ditingkatkan. Kuatnya kerja sama yang terbentuk adalah modal Bumiputera untuk menjadi lebih modern dan besar. Sehingga dalam momentum ini, kami ingin memecahkan rekor MURI, melalui Fun Walk 4000 Payung Terbuka", jelas Ediani Nugrohowati, Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan.

Sebelumnya, Bumiputera telah melaunching logo baru dan program baru yang mampu melayani segmen menengah atas melalui tampilan website baru, pembayaran via Bank Mandiri, informasi melalui SMS dan Halo Bumiputera (0800 188 1912).

 

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas