Berita & Media

SIARAN PERS

Bumiputera Rayakan Hari Asuransi dengan Semangat Baru


Jakarta - Momentum perayaan Hari Asuransi tahun ini, dimanfaatkan Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 untuk mempercepat langkah dan membuktikan performa sebagai perusahaan asuransi yang kompetitif. Hari Asuransi yang jatuh pada tanggal 18 Oktober menandai semakin kuatnya konsolidasi internal Bumiputera 1912 untuk semakin memasyarakatkan asuransi dalam kehidupan masyarakat. Karena, saat ini asuransi telah menjadi salah satu sarana penting masyarakat untuk mempersiapkan masa depannya secara lebih terjamin.

"Dengan banyaknya tantangan yang kami hadapi tahun ini, kami semakin siap menghadapi kompetisi yang semakin ketat dengan semangat baru. Terlebih hari ini, Indonesia akan mempunyai Presiden dan Wakil Presiden baru. Kami, keluarga besar Bumiputera mengucapkan selamat atas pelantikan Pak Jokowi-JK, semoga menjadi harapan baru bagi kemajuan industri asuransi di Indonesia". ujar Puspita Pratiwi, Kepala Departemen Komunikasi AJB Bumiputera 1912.

Kesiapan AJB Bumiputera 1912 untuk meningkatkan performa di kuartal empat, semakin terlihat karena pada tanggal 17 Oktober lalu, AJB Bumiputera 1912 sukses mendapatkan predikat Excellent di Kategori Asuransi Jiwa pada Makassar Business Excellence Award 2014 yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing di Hotel Grand Clarion, Makassar. Pada ajang Makassar Business Excellence Award 2014 tersebut, AJB Bumiputera 1912 mendapatkan dua penghargaan yaitu, After Sales Service Award 2014 dan Product Quality Award 2014.

"Kami berharap beragam strategi yang sudah disusun sukses mengantarkan AJB Bumiputera 1912 mencapai target yang sudah ditetapkan hingga akhir 2014. Kami akan terus menjaga komitmen dengan memberikan produk asuransi dan layanan terbaik kepada masyarakat," ujar Puspita Pratiwi, Kepala Departemen Komunikasi AJB Bumiputera 1912.

Tahun ini, AJB Bumiputera 1912 juga meluncurkan dua produk terbaru (Mitra Proteksi Mandiri dan Mitra Warisan) serta dua saluran distribusi, bertepatan dengan Ulang tahun ke-102. Peluncuran ini dilakukan untuk lebih memberikan beragam pilihan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.***

 

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas