Berita & Media

SIARAN PERS

AJB Bumiputera 1912 Dukung Program OJK


Jakarta - Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 akan mendukung program edukasi dan literasi keuangan yang digagas oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan menggelar sejumlah kegiatan edukasi keuangan menggunakan 20 unit mobil literasi keuangan (SiMOLEK) di 15 kota di Indonesia pada 3-7 November 2014 mendatang.

"Ada penambahan jumlah kota dan unit mobil yang akan diedukasi dan dikunjungi oleh mobil SiMOLEK pada november nanti. Ini merupakan bentuk kepercayaan besar OJK terhadap Bumiputera," ujar Puspita Pratiwi, Kepala Departemen Komunikasi Bumiputera
Program Edukasi Literasi Keuangan ini merupakan bagian dari Strategi Nasional Literasi Keuangan Indonesia (SNLKI) yang diluncurkan oleh OJK pada Januari silam. Program ini dijalankan bersama antara OJK dengan seluruh Lembaga Jasa Keuangan (LJK). Sebelumnya pada bulan Mei lalu Bumiputera telah terlibat dalam kegiatan Literasi Keuangan OJK dengan menggunakan 15 unit mobil SiMOLEK OJK di 14 Kota di Indonesia.

"SiMOLEK merupakan alternatif pemasaran asuransi untuk menjangkau pasar di tempat-tempat umum dan keramaian, sekaligus sebagai sarana penjualan/ penutupan asuransi. Karena pada tahun ini, OJK memperkenalkan pemakaian SiMOLEK untuk Hardselling produk LJK," Puspita Pratiwi menambahkan.

Kota-kota yang akan menjadi tempat dikunjungi mobil Literasi Keuangan (SiMOLEK) OJK oleh Bumiputera pada November 2014 adalah JABODETABEK, Medan, Semarang, Surabaya, Bandung, Makassar, Pekanbaru, Cirebon, Yogyakarta, Malang, Denpasar, Samarinda, Banjarmasin, Manado dan Jayapura.***

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas