Berita & Media

SIARAN PERS

Bumiputera Terima 11 Penghargaan Bergengsi Sepanjang 2014


Jakarta - Di penghujung tahun 2014, Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera semakin mengukuhkan eksistensi dan posisinya sebagai perusahaan asuransi swasta nasional yang berpengalaman 102 tahun melewati berbagai krisis dan tantangan jaman dengan meraih 11 penghargaan sepanjang tahun 2014.

Diantara penghargaan yang diperoleh Bumiputera yang cukup bergengsi dan menjadi nomor 1 adalah Most Assuring Life Insurance Company dan The Best Life Insurance Company yang diberikan oleh majalah Warta Ekonomi dalam Indonesia Consumer Choice Award pada bulan Oktober 2014.

"Prestasi dan penghargaan yang diterima sepanjang tahun 2014 merupakan hasil dari kerja keras Bumiputera yang diakui oleh masyarakat Indonesia. Bumiputera akan terus berkomitmen meningkatkan kinerja agar dapat mencapai target yang ditetapkan perusahaan untuk tahun 2015 yaitu Rp 7,89 triliun," ujar Madjdi Ali, Direktur Utama Bumiputera.

Beberapa penghargaan lainnya yang diterima Bumiputera di tahun 2014 adalah Digital Life Insurance Brand of The Year, Makassar Business Excelence Award (Product Quality Award & After Sales Services Award) Top Brand kategori Life Insurance (2nd Place), Islamic Finance Award (Best Asset Risk Management for Company), Indonesia Wow Brand 2014 (Health Insurance), Best Brand Award Unitlink (2nd Place), dan Best Brand Award Asuransi Jiwa (3rd Place) Best Brand Award Asuransi Kesehatan (5th Place).

"Di tahun 2015 kami siap bersaing dan berkompetisi ditengah persaingan di industri asuransi yang sangat ketat. 2015 kami akan menggenjot produk asuransi berbasis investasi melalui produk Mitra BP-Link. Kami akan merekrut 2000 Agency Manager, 4000 Unit Manager dan 20.000 Financial Consultant baru untuk memasarkan produk unit link. Ini adalah komitmen bersama dari perusahaan untuk memperluas akses masyarakat terhadap layanan produk asuransi berbasis investasi yang bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,'' Madjdi Ali menambahkan.***

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas