Berita & Media

SIARAN PERS

Sasar Anak Muda, Bumiputera Adakan Bumiputera Youth Gathering II di Yogyakarta


Jogjakarta- Setelah sukses menyelenggarakan Bumiputera Youth Gathering pertama di Jakarta pada bulan Mei 2014 lalu, Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 kembali mengadakan Bumiputera Youth Gathering II di kota Yogyakarta (21/9). Bertempat di Gedung Hegar Yogya, acara ini dihadiri 80 anak muda berusia 15-25 tahun dari keluarga pegawai Bumiputera di regional Yogyakarta.

Mengusung tema Bumiputera Is Yours, acara Bumiputera Youth Gathering ini dikemas menarik dan inspiratif dengan menghadirkan Pendiri Jogja Hip Hop, Juki Kill The DJ sebagai motivator dan pembicara. Lewat berbagai karyanya, Juki Kill The DJ mampu memperkenalkan kota Yogyakarta ke dunia Internasional dengan lagu Hip Hop ciptaannya yang mengkombinasikan lirik bahasa Jawa yang berjudul Jogja Istimewa.

"Acara Bumiputera Youth Gathering adalah acara untuk para anak muda yang merupakan generasi penerus Bumiputera. Harapannya anak-anak muda penerus Bumiputera ini akan mampu memperkenalkan Bumiputera di lingkungan tempat tinggal hingga di lingkungan pendidikannya", Ujar Puspita Pratiwi, Kepala Departemen Komunikasi Bumiputera.

Puspita Pratiwi juga menambahkan bahwa konsep acara Bumiputera Youth Gathering sejalan dengan misi perusahaan untuk merebut penetrasi pasar asuransi dikalangan generasi muda yang dinamis dan aktif. Program Bumiputera Youth Gathering merupakan program berkelanjutan jangka panjang perusahaan. Target selanjutnya pelaksanaan Bumiputera Youth Gathering hingga akhir tahun 2014 ini adalah di kota Surabaya dan kota Bogor. Kota lainnya akan segera menyusul hingga terbentuk Komunitas Youth Bumiputera se-Indonesia.***

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas