Berita & Media

BERITA TERKINI

Bumiputera Travel Care Card (BTC Card) - Traveling & Perlindungan Asuransi Seluruh Anggota Keluarga


Bumiputera luncurkan "Bumiputera Travel Care Card". BTC Card merupakan bundling produk antara Bumiputera dengan PT. El John Metropolitan Wisata.

Launching yang berlangsung di Gedung Bumiputera Menteng ini ditandai dengan penyerahan secara simbolik Bumiputera Travel Care Card dari Irwandra The, Chief Operation Officer PT. El John Metropolitan Wisata kepada Ana Mustamin, Direktur SDM & Umum Bumiputera dan diteruskan kepada Sudarwo, Kepala Divisi Pemasaran Individual Bumiputera sebagai perwakilan dari tim pemasaran. Jakarta (27/9).

Bumiputera Travel Care dapat dimiliki hanya dengan Rp.150.000,- Selain berfungsi sebagai kartu diskon hingga 50% yang berlaku pada 1.752 merchant El John, Bumiputera Travel Care tentu saja memberikan manfaat perlindungan asuransi jiwa yang mengcover seluruh anggota keluarga, ayah, ibu dan anak-anak minimal usia 2 bulan, tanpa batasan jumlah anak masing-masing sebesar Rp.3.250.000,- yang berlaku selama satu tahun.

Irwandra dalam sambutannya mengatakan bahwa pengakuan yang diterima dari mitra PT.El John seluruh Indonesia sangat luar biasa, seperti halnya merchant perbankan. Hal ini merupakan intangible value dari PT.El John yang memiliki ribuan merchant. "PT. El John berkomitmen akan mensupport Bumiputera dari sisi merchant, value, event-event secara penuh. Silakan disampaikan kepada kami." Kata Irwandra.

"Bumiputera Travel Care Card adalah medium atau jembatan bagi Bumiputera untuk menjangkau masyarakat melalui jalur yang berbeda dari sebelumnya. Lebih dari itu, ribuan merchant El John ini merupakan prospek asuransi yang potensial. Masuk insurance melalui pintu "Travel" itu luar biasa. Siapa sih yang tidak suka Traveling?" Ana menyambut baik pemasaran produk yang menurutnya sangat terbuka untuk diperkenalkan kepada 6 juta existing pemegang polis Bumiputera. Disamping itu ada 35.000 agen dan 3200 karyawan seluruh Indonesia yang bisa dikerjasamakan sesuai dengan lokal konten yang dimiliki masing-masing wilayah Indonesia.

Menurut Ana, BTC Card ini adalah cara memasarkan asuransi yang tidak lagi bicara tentang kesedihan seperti meninggal, sakit atau kecelakaan. Melainkan pemasaran asuransi yang inovatif ketika dikaitkan dengan traveling.

Bumiputera Travel Care Card ini menjawab kebutuhan masyarakat yang gemar belanja, traveling dan wisata kuliner, otomotif, klinik kecantikan, optik, teknologi dan banyak lagi, serta langsung mendapatkan perlindungan asuransi sekeluarga.

Bumiputera Travel Care Card dapat diperoleh di kantor-kantor cabang Bumiputera seluruh Indonesia, berlaku di Merchant El John seluruh Indonesia seperti Papa Ron's Pizza, Gado gado Boplo, Jogja Bay, Bakmi Naga, Kiyadon Sushi, Bengawan Solo, Jungle Land, Bakpia Java, Bakmi Naga, Blitz Mega Plex, dan banyak lagi.***

 

 

(Ki-ka) Imam Munawwir (Vice President Business Alliance PT. El John Metropolitan Wisata), Irwandra The (Chief Operation Officer PT. El John Metropolitan Wisata), Ana Mustamin (Direktur SDM & Umum Bumiputera), Sutekad (Regional Agency Manager Bumiputera Jakarta 2), Taufik Rachman Yudi (Regional Agency Manager Bumiputera Jakarta 1), Eri Krisnadi (Regional Agency Manager Bumiputera Jakarta 4) dalam Grand Launching Bumiputera Travel Care Card (BTC Card) di Gedung Bumiputera Menteng, Jakarta (27/9).

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas