Berita & Media

BERITA TERKINI

Nikita Willy - Artis


Di Asuransi, Uang Aman, Terjamin, dan Menguntungkan

Ketenaran Nikita Willy saat ini selain merupakan hasil kerja kerasnya, juga merupakan hasil dari dukungan keluarganya. Hal itu diakui Aktris, Model, Penyanyi, Presenter dan sutradara ini kepada Redaksi majalah Mutual saat pertemuan keluarga besarnya di Bogor, pada momentum Idul Adha 2016 lalu.

"Keluargaku dan keluarga besarku adalah fans nomer satu. Dukungan mereka, masukan dari mereka sangat berpengaruh dalam karirku," ujar perempuan berusia 22 tahun ini.

"Pertemuan keluarga besarku 2 kali dalam 1 tahun, saat Idul Fitri dan Idul Adha, jadi sebisa mungkin aku manfaatkan acara itu sebaik-baiknya," kata anak pertama dari Henry Willy dan Yora Febrine ini. Nikita selalu meluangkan waktu untuk hadir di pertemuan keluarga besar itu. Di acara seperti inilah dia bisa kumpul bersama keluarga besar dan melepas rindu.

"Jika di dunia ini sudah tidak ada apa-apa, kita akan pilih keluarga, bukan yang lainnya," jelas penyuka Yoga ini mengenai arti penting keluarga baginya.

Perencanaan Keuangan
Dukungan mama sangat luar biasa bagi Nikita. Sejak punya penghasilan sendiri, Nikita sudah mengatur keuangannya dibantu sang mama. "Aku sudah deal sama mama. Kita punya komitmen untuk terbuka. Jadi mama yang nyaranin uang-nya ditaruh dimana. Dan aku tahu uang itu mau disimpan atau diinvestasikan dimana saja."

"Apapun yang dilakukan mama terhadap keuangan aku, aku tahu. Jadi aku gak lepas tangan, enggak. Aku tahu semuanya," jelas Nikita mengenai perannya dalam mengatur keuangan.

Aktris yang suka diving dan snorkeling ini menginvestasikan penghasilannya di instrumen keuangan dan properti. Beberapa waktu lalu dia memilih untuk menginvestasikan sebagian uangnya di Bumiputera melalui produk BP-Maxi. Ia mengetahui Bumiputera dari salah satu keluarganya. Nikita dan mamanya mendapatkan informasi lengkap mengenai keamanan dan keuntungan produk ini.

Saat ditanya alasannya memilih berinvestasi di asuransi, ia-pun menjelaskan kepercayaannya dengan produk asuransi Bumiputera. "Alhamdulillah kalau di asuransi kan uangnya aman, terjamin dan menguntungkan."

"Pokoknya menaruh uang dimana yang menguntungkan, bukan merugikan," tegas Nikita saat ditanya prinsip ia memilih instrumen investasi.

Nikita sadar bahwa tak selamanya dia memilliki penghasilan sendiri sebesar ini. Suatu saat dia akan menikah dan memiliki anak, dan jika saat itu datang ia ingin mengutamakan keluarga. "Untuk itu aku ingin bisa menyimpan dan menginvestasikan uang aku di tempat yang aman, investasi sebaik mungkin untuk masa depan aku."

"Jangan sampai kerja keras aku gak menghasilkan apa-apa untuk masa depan. Sebagai perempuan, aku gak mungkin kerja seumur hidup. Jadi aku harus menggunakan dan menyimpan uang aku dengan baik dan benar," ujar perempuan yang hobby traveling ini.
Buat anak-anak muda yang sudah punya penghasilan sendiri, dia pun menyarankan untuk memikirkan baik-baik cara menyimpan dan membelanjakan uang mereka. "Banyak anak-anak muda yang belum begitu mengerti mengenai investasi dan pengelolaan uang. Mungki mereka merasa kalau sudah banyak uang maka belanja ini itu, ingin kesini kesitu, sementara gak mikir ke depannya. Maka harus dipikirkan baik-baik, disimpan baik-baik juga, ya yang seperti aku lakukan ini," sharing Nikita untuk anak muda seusianya.*** Selvie - PRO Bogor

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas