Berita & Media

BERITA TERKINI

Universitas Hasanuddin Sepakat Planing Rencana Keuangan bersama Bumiputera


Penandatanganan MOU Bumiputera dengan Universitas Hasanuddin diwakili oleh Ana Mustamin selaku Direktur Direktur SDM & Umum AJB Bumiputera 1912 dan Dwia A.T.Pulubuhu, selaku Rektor Universitas Hasanuddin dalam Seminar "Peran Perguruan Tinggi dalam Meningkatkan Kualitas Hidup di Kalangan Akademisi"

Kesehatan merupakan sesuatu yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas hidup manusia karena lebih merujuk pada berbagai aktivitas yang dilakukan untuk pencegahan penyakit dan berbagai macam masalah kesehatan lainnya.


Melihat pentingnya meningkatkan kualitas hidup akademisi, Universitas Hasanuddin (UNHAS) bekerjasama dengan Bumiputera mengadakan Seminar "Peran Perguruan Tinggi dalam Meningkatkan Kualitas Hidup di Kalangan Akademisi" bertempat di Gedung IPTEK Universitas Hasanuddin, Senin, 29 Agustus 2016.

 

Seminar yang dihadiri oleh mahasiswa dan akademisi UNHAS, menghadirkan pembicara dari Direktur SDM & Umum AJB Bumiputera 1912, Ana Mustamin dan Ahli Gizi dari Kedokteran UNHAS.


Acara ditutup dengan penandatanganan MOU Bumiputera dengan Universitas Hasanuddin, yang diwakili oleh Ana Mustamin selaku Direktur Direktur SDM & Umum AJB Bumiputera 1912 dan Dwia A.T.Pulubuhu, selaku Rektor Universitas Hasanuddin. Penandatangan MOU tersebut merupakan tindaklanjut UNHAS dalam planing rencana keuangan dengan Bumiputera.***

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas