Berita & Media

BERITA TERKINI

Bumiputera Hadir di Mall Sumarecon Serpong


Keuangan Syariah Fair IV Tangerang Selatan

Bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bumiputera bersama Lembaga Jasa Keuangan yang terdiri dari Industri Keuangan Non-Bank Syariah, Pasar Modal Syariah, dan Keuangan Syariah mengadakan Keuangan Syariah Fair (KSF).

KSF merupakan kelanjutan dari Program Kampanye Aku Cinta Keuangan Syariah (ACKS) yang dilaunching oleh Presiden Jokowi pada tanggal 14 Juni 2015 di Senayan Jakarta. Program ini bertujuan untuk sosialisasi dan edukasi publik mengenai industri jasa keuangan syaria.

Tahun 2016 ini, KSF dilaksanakan di 7 kota, yaitu Jakarta, Surabaya, Tangerang Selatan, Banda Aceh , Makassar, dan Solo . Saat ini KSF tahap III sedang berlangsung di Mall Sumarecon Serpong Tangerang Selatan mulai 4 - 7 Agustus 2016 diikuti sebanyak 37 Lembaga Jasa Keuangan (LJK)

Banyak kegiatan yang dapat diikuti oleh pengunjung, seperti talkshow asuransi/bank/ investasi. lomba akustik, lomba shoping syariah, cerdas cermat dan masih banyak lagi. Dan pengunjung juga dapat mendapatkan hadiah harian seperti logam mulia, handphone dan voucher belanja dan doorprize sepeda motor. Selain itu, peserta booth juga menyediakan banyak souvenir menarik bagi pengunjug yang mampir ke boothnya.

Jadi tunggu apalagi, ajak keluarga dan sahabat Anda, kujungi booth Bumiputera. Ikuti gamesnya dan banyak souvenir menarik untuk diperebutkan. ***rangga

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas