Berita & Media

BERITA TERKINI

Rencana Perlindungan Asuransi Keluarga Besar TNI AD


Kamis, 31 Maret 2016 Bumiputera beraudiensi dengan Pangdam Jaya, Mayor Jenderal TNI Teddy Lhaksmana W.K untuk mempererat hubungan baik sekaligus melakukan penetrasi pasar di instansi TNI AD di bawah komando Pangdam Jaya.

 

Dalam audiensi ini, Bumiputera diwakili oleh Kepala Pemasaran Regional (KPR) Jakarta II, Taufik Rahman Yudi; Kabag. Pemasaran Jakarta II, Tatag Suryanadi; Kabag. Corporate Communication, Primra Fakhda; Senior Agency Manager Kebayoran Baru, Sustra Anita dan Agency Manager, Gatin yang bertempat di Kodam Jaya, Jalan Mayjen. Sutoyo No. 5 Cililitan Jakarta Timur.

Mayjen. TNI Teddy Lhaksmana menyambut baik Bumiputera untuk mensosialisasikan asuransi kepada anggota TNI AD di wilayah Jakarta.

Untuk itu, KPR Jakarta II, Taufik Rahman Yudi telah mempersiapkan program asuransi Mitra Asri. Asuransi mikro ini memiliki keunggulan premi yang sangat terjangkau mulai Rp50 ribu hingga Rp250 ribu setahun dan perlindungan asuransi sekeluarga dari mulai suami, istri, hingga anak.

Pangdam Jaya juga meminta kepada Bumiputera untuk memberikan perlindungan asuransi untuk prajurit TNI AD saat sedang melakukan pelatihan.

Sebagai catatan, Bumiputera telah bekerjasama dengan TNI AU dalam perlindungan asuransi untuk 41 ribu anggotanya. Pada 2015 lalu, Bumiputera
telah membayarkan klaim meninggal dunia kepada anggota TNI AU sebesar Rp 3,1 Miliar, yang akan diteruskan kepada ahli waris dari 32 prajurit TNI AU yang menjadi korban kecelakaan Pesawat Hercules C-130 yang terjadi di Medan.***

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas