Berita & Media

BERITA TERKINI

Seremonia Pelepasan Agen Terbaik 2016: Reward Tour Italy & Umroh


Bertempat di Ibis Style Hotel Airport Soekarno Hatta (20/4) dilangsungkan kegiatan ceremony pelepasan Agen Berprestasi Tahun 2015 yang akan melaksanakan Tour ke Italy dan Umrah. Pemberian reward kepada Agen terbaik 2015 dilaksanakan pada tanggal 21 April - 29 April 2016 atau 9 hari 8 malam.

Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 sebagai perusahaan asuransi swasta nasional yang telah 104 tahun berdiri salalu berupaya melakukan inovasi demi meningkatkan motivasi dan prestasi Mitra Kerja Bumiputera di industri asuransi jiwa Tanah Air dengan memberikan reward berwisata ke luar negeri.

Acara ceremony reward Agen Tour Italy dan Umrah dibuka lebih dulu oleh Kepala Departemen Keagenan, Setyawiratama Nugraha. Dalam sambutannya, Setyawiratama Nugraha menyampaikan bahwa tujuan dari pemberian reward perjalanan Tour Italy dan Umrah adalah untuk mendorong dan memotivasi seluruh organisasi keagenan Bumiputera terutama mitra kerja agar dapat bekerja secara optimal, mempunyai produktivitas yang tinggi sehingga perolehan premi yang telah ditetapkan dapat tercapai.

Pada kesempatan tersebut turut pula dihadiri oleh Direktur Utama Bumiputera, Ahmad Fauzie Darwis, Direktur Pemasaran, Ramli Forez dan Direktur SDM & Umum, Ana Mustamin. Ramli Forez dalam sambutannya menyampaikan bahwa ada peningkatan peserta jika dibandingkan dengan reward semester pertama tahun 2015 Tour Vietnam yang berjumlah 68 orang menjadi 88 orang untuk reward Tour Italy dan Umroh. Ditahun 2016, Ramli Forez berharap total peserta reward dapat menembus 150 orang. Tak lupa Ramli Forez juga mengingatkan kepada seluruh peserta agar selalu menjaga kesehatan selama perjalanan. "Selamat kepada mitra kerja Bumiputera yang telah berhasil menjadi yang terbaik dalam perolehan premi sepanjang tahun 2015," ujar Ramli Forez diakhir sambutannya.

Ana Mustamin selaku Direktur SDM & Umum turut pula memberikan pesan-pesannya untuk para mitra kerja yang akan mengikuti Tour Italy & Umrah. Ana Mustamin berharap tahun 2016 ini dapat menjadi tahun kebangkitan bagi seluruh Mitra Kerja untuk kembali merajai industri asuransi jiwa di Tanah Air dan berjaya dipanggung Top Agent of The Year.

Ahmad Fauzie Darwis, Direktur Utama Bumiputera turut pula memberikan ucapan selamat kepada para mitra kerja terbaik Bumiputera yang berhasil meraih kesempatan untuk pergi ke Italia dan Tanah Suci. "Selamat bersenang-senang, mudah-mudahan perjalanan teman-teman sekalian dapat menjadi inspirasi bagi mitra kerja dan seluruh insan Bumiputera untuk ikut berprestasi," terang Fauzie Darwis.

Peserta Tour Italy dan Umrah berjumlah 88 orang yang terdiri dari Mitra Kerja, Agen Kordinator, Kepala Unit Operasional, Unit Manager, Agency Manager, Senior Manager dan Regional Agency Manager. Total peserta tour yang berangkat Umrah ke Tanah Suci berjumlah 27 orang. Peserta Umrah akan diajak untuk berdoa dan menunjungi tempat-tempat mustajab seperti Hijir Ismail (Talang Emas), Multazam, mencium Hajar Aswad, melakukan ziarah di kota Mekkah, mengunjungi Jabal Tsur, Jabal Rahman, melintasi Arafah dan beribadah di Masjidil Haram.

Sementara total peserta tour ke Italy berjumlah 55 orang. Di hari pertama di kota Roma peserta nantinya akan diajak mengunjungi tempat-tempat bersejarah seperti Monument Vittorio Emmanuele II, Rome Grand Mosque, Spanish Step hingga Colloseum. Di hari kedua peserta akan melakukan perjalanan menuju Pisa dan menyaksikan dari dekat salah satu 7 keajaiban dunia yaitu Leaning Tower Pisa. Hari ketiga di Italy peserta akan mengunjungi "Kota Diatas Air" Venice. Peserta akan diajak pula untuk melihat St. Mark Cathedral, Goges Palace dan Bridge of Sighs dan Gondola Ride khas kota Venice. Setelah dari Kota Air, dihari keempat peserta akan mengunjungi kota mode, Milan.

Acara ceremony reward Agen Tour Italy dan Umrah diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta tour dengan Direksi Bumiputera yang hadir dan kegiatan ramah tamah. Selamat kepada para Mitra Kerja Terbaik Bumiputera Tahun 2015.

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas