Berita & Media

BERITA TERKINI

Mengedukasi Masyarakat di Tanah Sang "Ayam Jantan Dari Timur"


Bumiputera kembali berpartisipasi dan meramaikan Pasar Keuangan Rakyat OJK yang diselenggarakan di Anjungan Pantai Losari Makassar yang diikuti tak kurang 43 Pelaku Usaha Jasa Keuangan (PUJK).

Kepala kantor Regional 6 OJK, Bambang Kiswono dalam sambutannya mengatakan, "Pasar Keuangan Rakyat ini diharapkan bisa menunjukkan pada masyarakat bahwa produk dan layanan sektor jasa keuangan dan asuransi saat ini mudah dan murah serta bermanfaat untuk seluruh lapisan masyarakat. Utamanya untuk mereka yang berada di level menengah ke bawah."

Bumiputera dalam PKR ini menempati sebuah booth sebagai tempat pelayanan dan penjualan. Tercatat sebanyak 67 orang, pengunjung datang ke booth Bumiiputera. Berbagai acara menarik disajikan di booth Bumiputera seperti games berhadiah hingga souvenir menarik untuk pemegang polis baru.

Sejumlah agen atau mitra kerja dari Wilayah Makassar, terlihat antusias melayani dan mengedukasi masyarakat Makassar terkait pentingnya asuransi. Pengunjung tampak antusias ingin mengetahui Bumiputera lebih jauh. 

Kepala Kantor Regional 6 OJK, Bambang Kiswono, Direktur Edukasi dan dan Perlindungan Konsumen OJK, Lasmaida Gultom pun menyempatkan mengunjungi booth Bumiputera. Momen spesial ini tak dilewatkan hanya sekadar bertatap muka, namun juga berdialog dan berfoto bersama dengan keluarga besar Bumiputera Makassar.

Bambang Kiswono mengatakan: "Kami dari OJK memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada AJB Bumiputera 1912 yang turut meramaikan kegiatan ini. Semoga Bumiputera ke depan lebih maju lagi." *** rangga.

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas