Berita & Media

BERITA TERKINI

Bumiputera Terima Premi 1 Milyar dari Pengusaha Ayam Kremes


H. Darmad, Pengusaha Ayam Kremes, memilih produk Mitra Excellent (Proteksi Jiwa berbasis Investasi).

Beberapa waktu lalu, Kantor Cabang Bumiputera Mangga Besar melakukan penutupan asuransi pengusaha kuliner, Ayam Kremes. H. Darmad bin Pano Premi milyaran dipercayakannya kepada Bumiputera melalui produk Asuransi Mitra Excellent. Asuransi jiwa berbasis investasi.

Berlokasi di Jalan Gunung Sahari Raya No.13 Blok B-7, Pademangan, Jakarta Utara, H.Darmad didampingi Istri tercinta, membuka usaha kuliner khas Jawa Tengah yakni Ayam Kremes.

Sejak dimulai sejak tahun 1980, ayah 4 orang anak ini bisa dibilang telah mampu menaklukan kerasnya Jakarta, ia berhasil mengembangkan usahanya dengan membuka 4 cabang di seputaran Jakarta hingga memperkerjakan belasan orang.

Dengan kegigihannya H. Darmad mampu membiayai pendidikan anak-anaknya sampai Perguruan Tinggi (PT). Bahkan mereka berhasil disekolahkan di PT yang bergengsi dibilangan Grogol, Jakarta Barat.

Tabloid Kontan pernah mempublikasikan usaha H. Darmad ini. Dikisahkan ia memberi nama merek dagangnya dengan nama "Gebang 49" merujuk pada nama kampung istri tercintanya.

Perkenalan Pengusaha asal Jawa tengah ini dengan Bumiputera dimulai sejak tahun 2008 melalui Erni - Supervisor Kantor Cabang Mangga Besar. Berawal dari penawaran produk asuransi pendidikan, bertepatan disaat usia anak-anaknya membutuhkan biaya besar untuk jenjang yang lebih tinggi. "Akhirnya saya putuskan bergabung, alhamdullilah anak pertama,dua,tiga sudah selesai S2, anak keempat sedang menjalani S2 juga "ujarnya. "memang cita cita pertama saya adalah menyekolahkan sampai jenjang tertinggi", tambahnya.

Pengalaman H. Darmad dengan Bumiputera cukup memuaskan dan membantu, sedikit pesannya bagi perusahaan ini, "Pertama pelayanan Bumiputera harus lebih baik, mungkin kepada nasabah-nasabah itu harus lebih jelas disampaikan (hak dan kewajiban), karena banyak nasabah yang kurang mengerti asuransi, semoga Bumiputera lebih baik dan berjalan dengan lancar kedepannya", kunci H. Darmad.***Sutisna - PRO Jakarta 4/Rizky

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas