Berita & Media

BERITA TERKINI

Insurance Day Celebration 2014


Acara puncak Insurance Day 2014 di tandai dengan pelepasan balon oleh para CEO perusahaan asuransi yang berpartisipasi pada sponsor platinum.

Madjdi Ali, Direktur Utama Bumiputera hadir pada Insurance Celebration, puncak acara Insurance Day 2014 yang di gelar bersamaan dengan Car Free Day, Minggu, 9 November 2014 bertempat di seputar Bunderan Hotel Indonesia.

Insurance Celebration merupakan puncak dari rangkain acara Insurance Day yang berlangsung secara estafet di kota Makassar dan kota Medan yang dinamakan Vaganza. Acara berlangsung sejak sejak Oktopber 2014 lalu.

Panita memanfaatkan momet Car Free Day agar asuransi bisa menyatu dengan masyarakat, khususnya mereka yang menikmati udara pagi Jakarta di jalan protokol Jakarta yang setiap harinya selalu padat oleh kendaraan bermotor.

Sebagai perusahaan yang berpartisipasi sponsor platinum pada Insurance Day 2014, Bumiputera mendapat satu booth untuk memperkenalkan perusahaan kepada masyarakat umum. Booth Bumiputera menyediakan foto gratis yang bisa di manfaatkan pengunjung untuk mengabadikan momen bersama keluarga mereka.

Pada peringatan Insurance Day 2014 ini, panitia juga menggelar talkshow radio, job fair dengan menghadirkan narasumber dari beberapa

 

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas