Berita & Media

BERITA TERKINI

Pembayaran Habis Kontrak dengan Pak Oles


Pemilik PT Pak Oles Tokcer yang bergerak dibidang ramuan herbal ini merupakan pemegang polis Bumiputera yang setia.

Pembayaran Klaim habis kontrak , pebisnis dan tokoh politik di Bali yang sekarang masih aktif menjadi anggota DPRD Provinsi Bali dari partai Hanura Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr, atau yang sering dikenal dengan sebutan Pak Oles pada(14/4) lalu. Pembayaran yang dilaksanakan langsung di kantor wilayah Denpasar, dimana klaim diserahkan langsung oleh Tiopulus Pasaribu Kepala Wilayah didampingi Kabag Pemasaran Putu Wijaya dan Kepala Cabang Renon Agung Yudana serta supervisor Wayan Kerta serta agen Tegeh Mandiasa.

Pemilik PT Pak Oles Tokcer yang bergerak dibidang ramuan herbal ini merupakan pemegang setia polis Bumiputera , dimana pembayaran habis kontrak kali ini merupakan pembayaran habis kontrak yang kedua kalinya dan beliu mengambil dua polis lagi. Beliau kenal Bumiputera karena kedekatan pertemanan. Setelah merasa puas dengan pelayanan Bumiputera beliau merasa yakin dan sampai saat ini beliau masih menjadi pemegang polis di Bumiputera.

Tiopulus Pasaribu mengucapkan terimaksih kepada Pak Oles terhadap kepercayaannya dengan Bumiputera. Dan berharap kerjasamanya berlanjut dengan mengansuransikannya.

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas