Berita & Media

BERITA TERKINI

Pak Habibie menerima klaim Asuransi Bumiputera


Prof. Dr. Ing. Bacharuddin Jusuf Habibie menerima delegasi Bumiputera di kediaman keluarga Patra Jasa Kuningan, Jum'at Sore, 5 April 2013which will submit claims Bumiputera insurance policy that had matured out of contract

Rombongan Bumiputera terdiri dari Cholil Hasan, Direktur Utama Bumiputera, Fauzi Arfan, Direktur Operasional dan Teknik, Agustiar Hendro, Chief Marketing Officer, Arie Setiono, Kepala Wilayah Bumiputera Jakarta 3, Nyoto Eko Santoso, Kepala Bagian Pemasaran Bumiputera Jakarta 3 serta Warlan Afandy, Kepala Cabang Bumiputera Bekasi.

Mengenakan baju berwarna putih kesukaannya, mantan presiden RI ketiga ini menerima rombongan Bumiputera yang sore itu yang akan menyerahkan Klaim jatuh tempo Habis Kontrak dan Klaim Dana Kelangsungan Belajar (DKB) polis asuransi Bumiputera atas nama beliau. Pak Habibie menceritakan bahwa polis Bumiputera ini adalah prakarsa ibu Ainun untuk cucu-cucu mereka.

Polis yang habis kontrak adalah asuransi Mitra Beasiswa untuk Tifani Mutiarahati Rahima, dan Dana Kelangsungan Belajar untuk Muh. Pasha Nur Fauzan H. Keduanya cucu pak Habibie dari Ilham Habibie, putra pertama pak Habibie.

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas