Berita & Media

BERITA SELEBRITI

Happy Salma : Saya Wajib Memiliki Asuransi


Saya memiliki asuransi, karena pekerjaan saya bukan seperti kebanyakan orang, seperti karyawan.

Disaat seseorang mengalami musibah, asuransi datang melindunginya. Pentingnya asuransi dirasakan juga oleh model, bintang iklan, dan pemain sinetron, Happy Salma.

Bagi Happy, asuransi merupakan sesuatu yang wajib dimiliki. Saya wajib memiliki asuransi karena pekerjaan saya bukan seperti kebanyakan orang, seperti karyawan. Kalau karyawan sakit, kan di cover perusahaan, sedangkan saya tidak ada yang meng-cover. Kata wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 4 Januari 1980.

Beberapa polis asuransi kini telah dimiliki artis yang hobby membatik ini. Diantaranya polis asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi rumah serta asuransi kesehatan.

Happy tidak memungkiri bahwa semua kejadian di dunia ini merupakan kehendak yang kuasa. Namun, sebagai manusia, dia merasa perlu menghitung risiko yang akan terjadi dalam kehidupan. Karena itu, Happy memiliki asuransi untuk melindungi diri dan harta bendanya dari berbagai risiko.

Walaupun telah memiliki beberapa polis asuransi, alumnus Universitas Trisakti, jurusan Administrasi Perusahaan ini tidak ingin disebut Insurance Minded. Dia berprinsip realistis saja. Sebab musibah tidak dapat di duga-duga. Kalau dapat mengantisipasi musibah, kan lebih baik. Kata Happy.

Kembali ke halaman sebelumnya

 

Kembali ke atas